Hunting Foto

Dalam dunia fotografi, hunting merupakan sebuah kegiatan seseorang atau lebih, pergi kesuatu tempat dekat atau jauh, dengan satu tujuan utamanya yaitu memotret. Hunting bisa dilakukan oleh semua orang, tidak membedakan antara seorang fotografer Pro (Propesional) atau amatir (pecinta, atau hoby).

Hunting foto Indikator sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama dua bulan sekali. Tujuan pastinya yaitu mengembangkan skill para anggota Indikator dalam bidang fotografi khususnya jurnalistik. Kenapa jurnalistik yang lebih ditekankan? Tentunya karena Lembaga Pers Mahasiswa Indikator bergerak dalam bidang jurnalistik. Hal ini dilakukan guna menunjang penerbitan produk Indikator sendiri terkait Majalah Indikator maupun produk-produk kecil lainnya seperti Tabloid Indimaknews, Buletin Indimolor, Majalah Dinding Indihoi serta Koran Dinding Indipendent.

Untuk hasil dari pengembangan skill foto ini biasanya akan dimuat dalam bank foto yang terdapat di internal Indikator dan di posting melalui instagram milik akun fotografer Indikator yaitu @indiphotograph. Hasil hunting foto ini dimuat dalam bank foto sebagai media apresiasi bagi anggota Indikator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *